Mari Berbagi Bacaan !!


Adakah Q Dapat itu???

Ditengah bobroknya sistem dan orang-orang di pemerintahan, aq tetap saja positif dan bersemangat untuk berharap bahwa keputusanku untuk konsen mengikuti ujian CPNS tahun 2013 ini berhasil. Dan, tak perlu dengar apa yang orang-orang katakan tentang carut-marutnya. Insya Allah jika Allah berkehendak maka tidak ada yang tidak mungkin baginya.

Tes itu telah berlangsung sejak lama, hingga kini hampir 2 bulan sudah aku menunggu dan terus menunggu, berharap kabar baik akan q dengar. semoga apa yang ku lakukan tidaklah sia-sia.

Berharap inilah keputusan yang terbaik, karena untuk hal ini cukup banyak peluang emas di beberapa perusahaan aku lewatkan. diantaranya : PT Kirana Megantara, aku sempat dipanggil untuk mengikuti tes (inklusif) sbg Corporation Accounting dan PT OKI Pulp dan Paper sebagai HRD. Sungguh keduanya bukanlah perusahaan kecil. PT OKI itu akan menjadi perusahaan pengolahan kayu/bubur kertas terbesar di Sumatera bahkan di Indonesia.

semua q lewatkan karena keyakinanku akan keberhasilan atas pengorbanan yang Q lakukan. Bukan aku terlalu ngebet menjadi PNS tapi untuk mewujudkan mimpi menjadi guru yang baik. Dan tentu saja, Guru untuk bisa hidup pasti PNS sebagai tingkatan Minimal.

Do'akan aq jika Anda membaca catatan kecil ini.
semoga Aq dapat mewujudkan mimpi2ku

Pengikut

Facebook Twitter RSS