Mari Berbagi Bacaan !!


Hidup Tak Untuk Mengeluh

i love living life,.
sebuah kalimat pendek sarat makna dari seorang motivasi tingkat dunia Nick Vuijicic,
thanx 4 your words,.

now, let me say my words,.

i love living life,.
menarik,. bentuk yang pas untuk menggambarkan hal  yang luar biasa dari suatu bentuk "self motivation"
bentuk kekuatan yang paling bertenaga adalah berasal dari dalam diri,.

manusia adalah makhluk yang dilengkapi dengan kesempurnaan sebuah penciptaan yang sangat luar biasa,
seorang yang merasakan lelah, akan mengalami rasa kantuk yang bertujuan untuk mengistirahatkan tubuh dan mengembalikan tenaga yang telah kita keluarkan.
seseorang yang terluka, akan mengalami pendarahan guna menutup luka itu. darah yang keluar dari tubuh akan mengering kemudian membentuk jaringan-jaringan baru yang membuat luka kita menjadi sembuh.
seseorang yang kelelahan, kehabisan tenaga ketika ia tengah berjuang dengan tenaga ekstra misalnya mendaki gunung. akan menghadapi pilihan berjuang, bertahan atau menyerah,. di saat genting seperti itu, seseorang harus memutuskan untuk bertahan dan berjuang jika harus selamat dari ancaman-ancaman yang ada. di saat yang sama, ketika tubuh memerlukan tenaga ekstra, tubuh kita ternyata telah menyimpannya untuk kita. jaringan lemak dan gula yang tersimpan akan digunakan sebagai sumber untuk menghasilkan tenaga ekstra untuk kita.
itulah sedikit contoh tentang bagaimana kuatnya tubuh manusia,.

sebenarnya,.
bukan hanya tubuh, tapi juga pikiran,
manusia dilengkapi dengan sesuatu yang menyebabkan manusia menjadi makhluk yang paling sempurna dibandingkan dengan makhluk-makhluk lain.


to be continued...


Pengikut

Facebook Twitter RSS